Selasa, 13 Agustus 2013

MAKANAN MURAH MERIAH DI JOGJAKARTA

MAKANAN MURAH MERIAH DI JOGJAKARTA

Jika anda pendatang baru yang mau kuliah atau sedang berwisata atau bermain ke daerah jogjakarta. dan menginginkan makanan yang serba murah. saya tahu tempat-tempatnya. anda masuk saja ke kampung-kampung seperti kampung samirono khususnya. tepat dijalan colombo antara alfamart dan indomaret belok kiri kalau dari sebelah timur. nanti anda akan menemukan sebuah masjid. belok kanan sekitar sepuluh meter. ada warung Burjo PASUDAN.

nah di warung PASUDAN ini atau dikenal sebutan BURJO, harga makanan dan minuman sangat murah jika dibandingkan dengan warung yang lain. misalnya nasi telur harganya 3.500. teh harganya 1000. kopi hitam 1000. susu 1500. ekstrajos 1500. es jeruk 1500. berbeda dengan warung yang lain harganya kopi hitam rata2 2500. susu 3000. esjeruk 2500. nasi telur 6000. nah anda bisa bandingkan selisih harganya. yang jelas disanalah tempat saya menghematkan diri

adajuga yang dipinggir jalan murah seperti Rumah padang Murah yang tersebar diseluruh jogja. tinggal pilih.
kalu diangkringan memang menunya murah banget nasi kucing 1500 teh 2000 sate 2000. tapi saya sering menghabiskan uang banyak diangkringan. so itu pilihan anda.

nah ini sekedar tips buat anda untuk berhemat dijogja. terutama yang anda yang kere sama seperti saya.
saya sudah 6 tahun dijogja menjalankan kuliah jadi kemungkinan hafal mana makanan yang berkwalitas, murah, mahal, jadi kalau mau silaturahmi dengan saya untuk mendapat petunjuk dimana saja tempat makan yang sesuai keinginan anda tinggal sms 085729671504 okey.

demikian informasi seputar yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar