Jumat, 16 Agustus 2013

SUASANA AGUSTUS DI YOGYAKARTA

SUASANA AGUSTUS DI YOGYAKARTA

            2013 bulan agustus ini terdapat 3 momen besar negara yakni hari - hari berpuasa, hari idul fitri ,dan hari kemerdekaan., semangat manusia yang di yogyakarta dalam peringatan dan antusiasnya menyemarakkan sangat besar jika kita keluar jalan kedaerah perkotaannya.

            mahasiswa baru bermunculan di yogyakarta, para pengusaha merencanakan strategi-strategi khusus dan para pegawai yang tertib mengemban tugas negara. sementara gelandangan yang tangan nya terbakar kesakitan dan ada mengencingi baju dan tubuhnya sendiri ini menjadi keromantisan yang membekas dan tak terlupakan bagi siapa yang mau melihat keadaan.

           bulan agustus kali ini adalah bulan rileks dimana orang yang berpikir kapan dia rileks maka saat itu jugalah kesempatan untuk rileks. ada juga yang mengatakan bulan kesibukan karena banyaknya kegiatan besar negara, bahkan ada yang mengatakan bulan pemborosan karena banyak keperluan-keperluan keluarga mau tidak mau dipenuhi

           kita berjalan kekampus dan masuk di dalamnya akan kita temukan semangat menuntut ilmu pada pemuda bangsa kita kecuali mereka yang pemalas. jika kita kekampung-kampung akan kita temukan semangat kemasyarakatan untuk mempersiapkan diri pada kematiannya. kecuali mereka yang tidak tahu kematiannya. jogjakarta adalah daerah yang unik, romantis, khas, dan nyaman di bulan agustus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar